RSS

Perih….

Terimakasih…

untuk waktu yang pernah ada untukku…
terimakasih…
untuk kasih sayang dan cinta untukku meski hanya seperti saat kamu memejamkan kedua mata indah mu…
terimakasih..
untuk peluk mu yang tenangkan ku…

Entah kapan…dan berawal darimana cinta itu ada untukku mu…
sampai detik ini aku masih belum bisa memberi alasan yang sebenarnya padamu kenapa aku mencintai kamu…
tapi aku bisa memberimu satu alasan kenapa aku masih bertahan dg rasa ini untukmu,,,
karena aku mencintaimu…

Aku tak pernah tau mantra apa yang telah kamu ucapkan padaku…
aku tak pernah tau sihir apa yang kamu punya hingga aku benar benar menggilai sosok indahmu dalam gelap dan terang hati ku…

Aku tak pernah mengerti…
kenapa aku masih saja berfikir tentang mu meski ku tau kamu tak pernah berfikir tentang ku…
Aku tak pernah mengerti…
kenapa rasa ini tetap ada untuk mu meski kamu tak lagi bersama ku… bukan lagi kekasih ku…

Bukan tak pernah aku tersakiti oleh mu…. bukan tak pernah aku menangis karna mu…
semua sudah kurasakan berkali kali…. namun ku tetap tak bisa membohongi diri…. rasa ku meredam semua itu meski kekecewaan kerap hadir di antara cinta ini…

Aku tak ingin terlihat sempurna dimatamu…
karna itu bukan lah aku…
aku tak ingin terlihat indah oleh mu…
karna itu bukan diriku…

aku hanya ingin terlihat sederhana di mata mu…
aku hanya ingin terlihat kuat dihadap mu….
dan aku hanya ingin terlihat sebagai wanita yang TEGAR dengan cintaku di hidupmu…

maafkan aku dengan segala ketidaksempurnaan ku di mata mu….
maafkan aku yang tak pernah bisa jadi kebanggaan untuk mu…
dan maafkan aku yang tak pernah jadi senyum terindah dihidupmu…

meski perih…aku harus menjadi dewasa dengan ini semua…

terimakasih…
untuk kesempatan yang telah kamu beri untukku….
kesempatan untuk hadir di kehidupan mu meski sebernarnya kehadiran ku tak pernah berarti untuk mu…

I LOVE U

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2016 inci Puisi

 

Untuk Seseorang

Mereka yang ada didekatku saat airmataku menetes karna mu, tak jarang mengajak ku tuk beranjak dari tempatku diam dan bertahan selama ini… Mengajakku perlahan mengulurkan segalanya tentangku dan kamu hingga akhirnya mampu ku lepaskan,, bukan tak ingin,namun hingga saat ini aku masih belum mampu melakukannya…

Hari ini… Airmataku menetes lagi menahan kerinduan diantara perih nya lukaku…. Meski aku tau kini seseorang disana tlah menggenggam tangan mu,, rindu ini masih sama seperti yang kamu tau,, rasa ini masih sama seperti saat aku menggenggam tangan mu….

Disini… Aku slalu mencoba untuk mengobati lukaku sendiri tanpa kamu tau betapa sangat menyakitkan nya semua ini…

Terimakasih untukmu yang tlah mengenalkan ku dg cinta ini… Terimakasih telah mengajarkan ku menjadi dewasa,kuat dan sabar menghadapi segala keegoisan mu… Terimakasih untuk semua kenangan manis yang akan slalu hidup mendampingiku dan untuk semua yang terjadi antara kita akan ku bingkai bersama airmata,,kan kusimpan semua menjadi kenangan dihidupku…

Airmata ini takkan mengubah apapun tentang mu,, bagiku kamu lebih dari indah,, kamu lebih dari istimewa dihati ini… Maafkan aku jika dalam diam ku, ku masih menyimpan cinta ini untuk mu. . .

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2016 inci Puisi

 

Perjuangan dalam Rasa Sakitku

Sakit,,,…

Saat tetes cairan yang berwarna merah muda itu

Yang harusnya tampak manis

Berubah menjadi sesuatu yang sangat menakutkan

Membuat jantung berpacu

Membuat pandangan menjadi kabur

 

Berapa lama lagi tetesan itu berakhir

Tetesan yang mampu membunuh jaringan hidup

 

Tiap helai rambut yang rontok

Seakan menjadi saksi rasa sakitku

Berapa butir lagi yang harus ditelan

Agar ku mampu bertahan,,,

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2016 inci Puisi

 

Selamat Jalan :)

Pertemuan itu mungkin bukan yang terakhir,

Tapi tangis dan peluk mu di dekapku sore itu,

Mungkin akan menjadi goresan penutup di lembar kenangan perjalanan kita.

Genggam yang baik sebagai bekal,

Tinggalkan yang buruk dan jangan goreskan di lembar harimu yang baru,

Good luck always ndaaa 🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2016 inci Puisi

 

Gw masih sayang sama lo

Hai
Selamat ya udah jadian sama dia 🙂
Gw harap lo bahagia sama dia
Gw cuman bisa support hubungan lo sama dia
Meski gw harus menahan rasa sakit
Jujur gw sampai saat ini belum bisa
Ngilangin rasa sayang gw

Gw terlalu bodoh untuk menyayangi
Bahkan untuk ngilangin rasa sayang gw, gw gak bisa
Gw masih sayang sama lo

Terlalu bodoh mencintai
Lo ngacuhkan gw gapapa
Lo risih sama gw gapapa
Tapi lo ngebales chat gw aja gw udah seneng banget

Gw gak tau gimana caranya ngilangin rasa sayang gw ke elo
Kalau lo lagi bete
jangan sungkan untuk menghubungi gw
karna gw selalu ada buat lo 🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 18, 2016 inci Puisi

 

Aku Merindukanmu

Hai 🙂
Apa kabar??
kuharap kau baik baik saja ^^
Masih ingatkah kau dengan ku ??
Masih ingatkah kau dengan momen – momen indah saat kita bersama ?
Aku masih sangat ingat 🙂
Aku takkan pernah bisa lupa.

Untukmu…
Untuk orang yang pernah bersanding di sampingku
Apakah kau bahagia di sana ??
Kuharap begitu 🙂
Kuharap kau terus bahagia
Walaupun aku tak bisa melihatmu
Walaupun aku tak bisa bersamamu
Aku selalu berharap kau bisa bahagia selamanya 🙂

Untuk orang yang pernah meneteskan air matanya di bahuku
Aku minta Maaf
Aku minta maaf karna aku tak bisa melupakanmu
Maaf karna aku selalu memikirkan dirimu
Maaf karna aku orang yang pemalu
Karna aku orang yang payah
Karna aku tidak pernah Peka
Aku lemah dan tak dapat di andalkan
Sejujurnya sangat berat bagiku untuk melepasmu
Tapi lebih berat lagi berpikir bahwa aku akan membuatmu tak bahagia

Untuk orang yang pernah kutangisi
Ketahuilah aku masih menyayangimu
Sangat sangat menyayangimu

Untuk orang yang pernah kupeluk erat tubuhnya
Aku Merindukanmu 🙂

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2016 inci Puisi

 

Untuk para perempuan, inilah isi hati para lelaki. BACA !!!!

1. cowok beda dengan cewek, saya harus ngakuin cowok emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya anda familiar dengan istilah dari mata turun ke hati??

2. kami (cowok) memang sering meminta berlebih (kiss dsb), tapi ketahuilah, ada lebih dari sekedar nafsu,, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki anda (cewek), & berharap anda ga kan melakukannya lagi dengan cowok lain..

3. cewek sensitif? cewek ingin dimengerti? hey, kami pun sama… anda harus tau, bahwa saat first kiss terjadi, maka hal pertama yg ada dalam benak cowok adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”, “sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois, tapi justru anda harusnya senang, karna jika cowok anda berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangi anda, percayalah..

4. dan kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget! mungkin anda merasa cowok anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja, & terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami udah gak sayang,,bukan, ada fase jenuh yg dimiliki cowok, (& sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol… )tapi gak berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekali lagi, kami pun butuh dimengerti…

5. anda (cewek) cemburuan? kami apalagi…..
anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama…
hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yg sama, siapapun itu, karna yakinlah, meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda…

6. dampingilah kami, anda perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain futsal, basket, atau dalam kegiatan apa pun sekalipun anda sama sekali tidak suka dengan hal itu…,
hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun anda tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??”,
dan percayalah, sepulang dari sana anda paling tidak akan mendapat hadiah es krim…

7. hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan… jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami..
meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akan senang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengajak anda, apalagi jika itu cowok!…

8. anda pernah berpendapat bahwa ciuman dikening dari pasangan anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir?
lakukanlah hal yg sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yg kami dapatkan lebih dari yg dapat anda perkirakan…

9. kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi, hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya….

10.umumnya kaum lelaki ga mau kelihatan lemah ato menunjukkan terangan2 rasa sayang/cinta nya ke cw,,,kaum lelaki lebih memilih cara yang sedikit “barbar” hanya untuk membuktikan klo kita adalah the Real Man

11.jangan pernah menganggap pujian dari kami(Cwo) sebgai kalimat gombal
karna setiap ucapan kami (lelaki sejati) adalah suatu kebenaran tentang anda (Cewe)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 2, 2016 inci Puisi

 

Semangat Ndaa :D

Semangat berjuang buat skripsinya Wahyuni Rismawati, Cepet lulus, dan Cepet dapet pekerjaan yang baik, semoga sukses kedepannya.

Tuhan gak pernah lalai kok tentang Semangatmu, Usahamu, Harapanmu, dan doa-doamu

Semangat Buat hari lelah mu aku yakin kamu pasti bisa melewati ini semua, Doaku untukmu dimana pun kamu berada saat ini.

Semangat Ndaa. 20151121_054859

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 31, 2016 inci Puisi

 

Kisah Hitam

Kisah perjalanan hidup yang tertulis dalam catatan putih kehidupan harus ternodai oleh tinta merah yang menari-nari diatas buku dan tertulis dengan suasana duka tersakiti oleh kerasnya kehidupan.

Semua kisah yang indah tidak mampu menutupi satu kisah yang telah menjadi catatan merah kehidupan,yang tersisa hanya puing-puing kenangan dan harus merelakan semua keindahan dalam hidup ternodai oleh kisah hitam.

Jalan hidup telah merubah segalanya untuk menulis kembali kisah-kisah indah dan melupakan kisah hitam yang telah lama singgah dihati.

Hari demi hari terus mencoba berjalan diatas kerasnya kehidupan,menemukan kebahagian walaupan terkadang tersakiti oleh harapan semu. Tuhan selalu menguatkan,keringat yang bercucuran akan menjadi kebahagian yang tidak bisa dibeli oleh uang.

Semoga masa lalu yang kelam akan berganti menjadi kisah yang jauh lebih indah dan tertulis kembali dengan suasana hati yang penuh dengan kebahagian di catatan putih kehidupan.

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 30, 2016 inci Puisi

 

-_____-

OK karna ini hari ibu maka saya akan membahas tentang ayah *plak*Apa hubungannya? Ada dong, supaya di hari ibu juga kita tidak melupakan sosok seorang ayah..

Bismillahir-Rah maanir-Rahim

Mungkin bagi beberapa anak lupa akan jasa jasa seorang ayah bahkan mengabaikannya Inilah beberapa rahasia seorang ayah

1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun, dan selalu membutuhkan kehadirannya.

2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

3. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

4. Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka. Kkarena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

5. Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu), tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

6. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskannya.

7. Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

8. Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.

9. Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup.

10. Ayah benar-benar senang membantu seseorang, tapi ia sukar meminta bantuan.

11. Ayah di dapur. Membuat dan memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?… .mmmmhhh…”tidak terlalu mengecewakan” ^_~

12. Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.

13. Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu.

14. Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya.

15. Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.

16. Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

17. Ayah percaya orang harus tepat waktu. Karena itu dia selalu lebih awal menunggumu.

18. Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.

19. Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara.

20. Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar uang sekolahmu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah memikirkannya, bagaimana ia mendapatkannya.

21. Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu.

22. Ayah akan berkata, “tanyakan saja pada ibumu,” ketika ia ingin berkata, “tidak”.

23. Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin.

24. Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghisap rokok dikamar mandi.

25. Ayah mengatakan, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan.

26. Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya.

27. Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri.

28. Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.

29. Ayah tidak suka meneteskan air mata. Ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya, dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis).

30. Ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu…ketika kau mimpi akan dibunuh monster…

31. Tapi, ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

32. Ayah pernah berkata, “kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkualitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. Begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada yang menciptakannya”

33. Untuk masa depan anak lelakinya ayah berpesan, “jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu, berikan yang lebih baik untuk menantu dan cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu”.

RENUNGAN:BERSYUKURLAH KALIAN YANG MASIH MEMILIKI AYAH, BAYANGKAN JIKA MEREKA SUDAH TIDAK ADA COBALAH JANGAN MENJADI ANAK YANG NAKAL DAN SUSAH DIATUR..BUATLAH AYAH DAN IBU KALIAN BANGGA..ADA YANG INGIN KAMU KATAKAN SAMA AYAH KAMU SEKARANG ?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 23, 2014 inci Puisi